Jumat, 05 Juni 2015

DURI HITAM MALAYSIA

Durian Ochee, Bp H Tovix 0813 2711 9234 pin 56 ABE 77A Selamat Pagi Kolega…!
Kali ini Admin akan sedikit mengulas tentang Durian Duri Hitam.


Negara tetangga kita ini memang sangat terkenal akan berbagai jenis durian hasil persilangannya. Maklumlah di negara diraja Malaysia sebagian besar penduduknya menggemari buah beraroma kuat ini. melihat peluang bisnisnya yang besar, maka pemerintah diraja Malaysia juga tak gentar mengadakan persilangan jenis durian yang akan menghasilkan bibit buah durian baru dengan kualitas yang semakin baik.

Durian DURI HITAM, atau lebih terkenal dengan nama OCHEE adalah salah satu jenis durian yang dibudidayakan dan di Unggulkan selain MUSANG KING di negara tersebut. Jenis durian ini mulai ada di malaysia bagian utara semenjak tahun 80an dan mulai mendapatkan reputasinya di tahun 2005. Ciri-ciri buah durian duri hitam diantaranya adalah daging buahnya berwarna KUNING KEEMASA, BAU HARUM, TEKTRUR LEMBUT dan CREAMY. Durian ini memang berbiji sedang namun memiliki jumlah susunan pongge ( isi satuan daging buah didalamnya biasanya 4-6 buah ) yang lebih banyak dibanding durian lainnya. Rasanya pun MANIS LEGIT dan SEDIKIT PAHIT namun akan segera lumer dengan rasa legitnya.

Buah ini termasuk buah yang produktif. Semakin banyak bunganya semakin banyak pula buahnya. Pohon ini juga bisa hidup di berbagai tempat dan tahan cuaca kering. Dengan penanganan yang tepat sudah jelas berkebun buah durian jenis ini dapat menghasilkan untung yang banyak. Berminat mencoba

Kami menyediakan Bibit Durian Duri Hitam / Ochee dan Bibit Durian Unggul Lainya seperti Kanjau, Pelangi, Petruk, D24, Bawor, Montong Oranye dan tentunya Kualitas dan keaslian Bibit Kami Jaga.

Kami Ber PENGALAMAN dalam pengiriman baik dalam kota sampai Antar Propinsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar